Pages

Jumat, 15 Februari 2013

The Real Us ??



SINOPSIS NOVEL

Judul                 : The Real Us

Pengarang       : Gisantia Bestari
Penerbit            : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit      : 2007

Kyana, Byan dan Misty, tiga anak kembar dari keluarga Kashogi yang tumbuh bersama dengan pola piker dan cara pandang hidup yang berbeda.
Kyana anak pertama yang cantik, ekspresif, menomorsatukan penampilan. Byan anak kedua pendiam dan suka membaca, sedang Misty anak ketiga yang tomboy dan suka bermain basket.

Kyana, Byan dan Misty (KBM) tinggal di sebuah kos-kosan yang bernama Kos Komet. Mereka bertiga juga sama-sama bersekolah di SMA Kakaktua. Ketika ada ulangan Kyana tidak pernah mau untuk belajar, Ia selalu mengandalkan Byan adiknya. Namun Byan tidak pernah mengeluh dengan keadaannya itu.
Sepulang sekolah dan tiba di kos, Kyana melihat Misty keluar dari kamar Kamga (anak Bu Dive, Ibu Kos Kyana, Byan dan Misty), namun kenyataannya Misty baru keluar dari ruang kerja Bu Dive, Kyana hanya salah paham saja. Namun Kyana tetap tidak percaya dan tetap menuduh Misty dari kamar Kamga. Misty marah dan kemudian menampar Kyana. Kyana ingin membalas, tapi Ia tidak tega karena Misty adiknya.
Beberapa hari setelah itu, sifat iri Byan terhadap Kyana mulai terlihat, karena cowok yang disukai Byan (Digar) dekat dengan Kyana. Padahal awalnya sifat Byan tidak seperti itu. Byan adalah anak yang pendiam, polos, lugu, lembut dan pintar. Karena sifat keirian Byan itu, Kyana kecelakaan dan meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar